Pergi ke Kantor Kecamatan


❤Hai teman- teman!

Berapa hari yang lalu, tepatnya  tanggal 11 Maret 2019, aku bersama dengan mamaku dan kakakku pergi ke kantor  Kecamatan untuk mewawancarai  para kasi. Mengapa Kasi-kasinya bukan  Pak  Sekretaris atau Pak Camat? Sebenarnya, kami sudah dua kali pergi ke kantor kecamatan, namun Pak Sekretaris camat  maupun pak Camat tak bisa ditemui. Kami akhirnya meminta nomor telpon Pak Sekretaris .Kami pun pulang. 
Malam harinya, Mamaku menelpon Pak sekretaris untuk membuat janji. Namun Pak Sekretaris ternyata malah meminta surat resmi , katanya ada beberapa hal yang harus dirahasiakan oleh Kecamatan. Tetapi mamaku berkata bahwa yang akan wawancara hanyalah anak-anak. Akhirnya Pak Sekretaris mengijinkan kami mewawancarai salah satu Kasi besok paginya karena ia sibuk.
Keesokan paginya, kami pergi ke kantor Kecamatan. Gedung kantor Camat lebih besar lagi daripada kantor Kelurahan. Disana terdapat pendopo. Tempat parkirnya pun sangat luas. 

Kami langsung saja masuk ke kantor pelayanan masyarakat dan menjelaskan maksud kedatangan kami.
Pegawai yang ada di situ langsung memanggil seorang Kasi. Kami pun mulai memperkenalkan diri. Kali
ini kami tidak lupa memperkenalkan diri dulu, tak seperti waktu di Kantor Kelurahan, karena saat perjalanan
kesana mama sudah berkali-kali mengingatkan kami.☺
Daftar Pertanyaan yang kubuat :)

Setelah saling memperkenalkan diri, kami jadi tahu kalau nama Kasi itu Bu Irianti, seksi pemberdayaan masyarakat. Kami lalu mewawancarai Bu Irianti dan merekam wawancaranya dengan audio recorder.

Oya, ternyata Bu Irianti dulu bersekolah di SMP yang sama dengan mamaku lho... jadi mereka berbincang sebentar deh, di tengah-tengah wawancara kami......


Inilah wawancara ketiga kami!☺

















Sesampainya di rumah aku membuat journal ini↖↗




                                                                   Cap Camat →

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer