Membuat Janji Dengan Pak RW


❤Hai semuanya!

Kali ini, aku akan menceritakan pengalamanku membuat janji dengan Pak RW.

Beberapa minggu yang lalu, kakakku pergi bersepeda ke rumah pak RW, saat itu aku sedang pergi ke salon bersama mama. Kakakku pergi ke rumah pak RW untuk  membuat janji  untuk wawancara. Lalu sesampainya di rumah, aku diceritakan kakakku tentang pengalamannya. Namun dari ceritanya, rupanya  kakakku belum berhasil menemui Pak RW. Jadi malamnya aku, mamaku, dan kakakku pergi ke rumah Pak RW bersama-sama. Akan tetapi, ternyata Pak RW sangat sibuk untuk ditemui karena beliau ternyata juga merupakan guru SMP. Kami akhirnya memutuskan untuk meminta nomor telpon Pak Projo (nama Pak RW). Setelah itu, mamaku membuat janji lewat WA.


Mama lalu menelpon Pak Projo untuk membuat janji, dan akhirnya kami dan Pak Projo menemukan waktu yang tepat, yaitu di malam hari setelah aku les. Namun ternyata lesku libur, jadi kami memutuskan untuk mewawancarai Pak Projo di sore hari saja. Mama lalu kembali menelpon Pak Projo. Tapi ternyata Pak Projo juga baru mau mengabari bahwa dia hari itu tidak bisa ditemui karena dia panitia pemilu. 

Beberapa hari setelah itu mama menelpon Pak Projo lagi untuk membuat janji, namun telponnya tidak jawab, jadi mama membuat janji lewat WA. Tapi malam itu hujan turun begitu deras, jadi kami membatalkan perjanjian kami.


Sampai sekarang kami belum berhasil menemui Pak Projo. Ternyata membuat janji itu susah juga!☺

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer