Kunjungan ke Kantor Kelurahan


Halo teman-teman!

Tanggal 5 April 2019 yang lalu, aku pergi berkunjung ke kantor Kelurahan bersama kakakku
dan mamaku untuk mewawancarai  Pak Lurah atau Pak Sekretaris. Sesampainya disana, awalnya kami merasa sedikit ragu apakah bangunan di depan kami itu kantor Kelurahan atau bukan, tapi ternyata kami benar, bangunan itu adalah kantor Kelurahan. Aku merasa sedikit terkejut awalnya karena sebelumnya aku hanya mewawancarai Pak RT di rumahnya saja, bukan disebuah kantor yang memiliki gedung pelayanan masyarakat!






Kami pun lalu masuk ke kantor itu, tetapi ternyata Pak Lurah sedang tidak ada di kantor,
jadi kami memutuskan untuk mewawancarai Pak Sekretaris. Mamaku pun menjelaskan maksud tujuan kami datang kemari. Kami pun langsung mewawancarai Pak Sekretaris.





Kali ini aku lebih banyak bertanya dari pada sebelumnya saat berkunjung ke rumah pak RT,
karena aku sebelumnya aku sudah kapok hanya bertanya sangat sedikit waktu itu. 
Namun...Upps! Kami lupa memperkenalkan diri! Dan akhirnya, pada akhir wawancara,
Pak Sekretaris bertanya kepada kami,"Kalian datang dari sekolah mana, dan dalam rangka
apa kalian datang kesini?"tanyanya. Kami pun menjawab pertanyaan itu. Perkenalan diri
yang terlambat, tapi tak apalah☺.



Inilah pengalaman kedua wawancaraku, lebih baik daipada yang pertama tetapi masih ada hal-hal yang terlupakan☺✌.





Komentar

Postingan Populer