Berkunjung ke Rumah Pak RT

❤Hai teman-teman !
Tanggal 28 maret 2019 yang lalu, aku berkunjung ke rumah Pak RT untuk mewawancarai Pak RT . Aku pergi ke sana bersama Kakakku dan Mamaku .

Sebelumnya, kami telah beberapa kali membuat janji , tapi gagal terus. Karena ada les ini, dan les itu.  
Tapi akhirnya bisa juga berkunjung ke rumah Pak RT . 

Kami berjalan kaki ke rumah Pak RT
di pagi hari yang terik . Akhirnya kami sampai juga di sebuah rumah yang berwarna hijau. Rumah itu milik
Pak RT.  Sebelumnya kami sudah sering bertemu Pak RT saat jalan-jalan pagi ke sekitar desa . Tapi...
bagaimana pun juga aku tetap saja merasa deg-degan . 


Kami pun mulai mewawancarai Pak RT.Selama ini kami mengenalnya dengan nama Pak Udin. Sekarang aku tahu nama panjangnya, yaitu Muhammad Badaruddin.

Karena ini pertama kalinya aku mewawancarai seseorang , aku masih malu-malu . Hehehe...☺
Ini daftar pertanyaan yang sudah kubuat di rumah:

     

Awalnya aku merasa bingung , memulai dengan bertanya apa dulu?, pikirku. Dan akhirnya 
Kakakkulah yang memulai wawancara duluan . Setelah itu aku baru mulai ikut bertanya - tanya.
Di akhir wawancara, aku meminta cap RT. Ini dia capnya....











Ini fotoku bersama Pak RT:

Ini journal yang kutulis sesampainya dirumah ↴

Begitulah pengalaman pertamaku mewawancarai seseorang .

Komentar

  1. Pengalaman yang berharga dan menyenangkan buat Fefe. Apa cerita ini Fefe ngetik sendiri?

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer