Cerita Seru Rutinitas Jalan Kakiku

Hai teman-teman!

Sekarang aku akan menceritakan rutinitasku berjalan-jalan selama bulan Mei sampai Juli ini!
Aku paling sering berjalan kaki bersama keluargaku atau berjalan kaki bersama kakakku.
Sedangkan rute jalan2 yang paling sering aku pilih adalah desa belakang rumahku.

Banyak pengalaman menarik yang kualami saat jalan2, misalnya, kami sekeluarga jalan2 di pematang  sawah dan melihat  sarang-sarang para tikus, lalu aku juga melihat kepik emas yang memiliki sayap transparan dan badan yang terlihat sangat jelas dibalik sayap transparannya berwarna jingga. 

Pernah juga aku jalan2 bertiga bersama kakakku dan sepupuku ke alun-alun. Dijalan, kami bertiga melihat poster iklan pementasan reog ponorogo. Kami bertiga langsung heboh membicarakan tentang pementasan itu! Karena diposternya ditulis juga bahwa akan ada pementasan-pementasan kekuatan supranatural seperti dilindas motor, tidur dipecahan kaca beling, dan lain sebagainya! Sesampainya di alun-alun, kami merasa lapar, jadi kami membeli leker rasa coklat. Enaaaknya...! :p

Di kesempatan lain saat liburan, aku bersama keluarga besar papa jalan2 ke danau! Pengalaman ini seru sekali :D Kami ngobrol dijalan, kami juga foto dengan gaya yang aneh-aneh, dan menemukan pill bug (serangga yang bisa menggulung), dan kepiting bercapit merah! Seru deh, pokoknya!




Komentar

Postingan Populer