Menyaksikan Film Maiden Trip

❤Hai teman-teman!
Tahukah kalian film Maiden Trip yang tokoh utamanya Laura Dekker?
Beberapa hari yang lalu aku baru saja menonton film itu! Filmnya seru banget lho......Aku sama sekali tidak bosan saat menonton film itu☺ Filmnya bercerita tentang seorang gadis berumur 15 tahun yang mengelilingi dunia sendirian! Wow! Keren, ya! Menurutku, Laura Dekker si gadis yang mengelilingi dunia dengan kapalnya sendirian itu sangat menginspirasi kita untuk berani mencoba, dan dapat tetap tenang ketika bahaya datang. Keren sekali menurutku.

Dari film ini aku jadi tahu  bahwa selat Panama itu ternyata ada, kemudian aku jadi tahu bahwa seorang pelaut harus tahu sistem navigasi, dan harus tahu perkiraan cuaca. Dan banyak hal yang lagi yang tadinya aku belum ketahui sekarang kuketehui dari film itu. Inilah bintang yang kuberikan untuk film ini!★★★★

Film yang sangat seru bagiku!😇

Komentar

Postingan Populer